Rabu 17 Nov 2021 22:50 WIB

Korban Banjir Kabupaten Sintang Mengungsi ke Dalam Hutan

Sebanyak 30 orang korban banjir yang mengungsi ke hutan sejak sebulan terakhir.

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Warga berada di depan tenda pengungsian di dalam hutan Desa Sungai Rambai, Kelurahan Mekar Jaya, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (17/11/2021). Sebanyak 30 orang korban banjir yang mengungsi ke hutan sejak sebulan terakhir karena rumah mereka tenggelam itu membutuhkan air bersih untuk mandi dan dikonsumsi, obat-obatan, sembako serta pelayanan kesehatan. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Dua anak bermain di tempat pengungsian di dalam hutan Desa Sungai Rambai, Kelurahan Mekar Jaya, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (17/11/2021). Sebanyak 30 orang korban banjir yang mengungsi ke hutan sejak sebulan terakhir karena rumah mereka tenggelam itu membutuhkan air bersih untuk mandi dan dikonsumsi, obat-obatan, sembako serta pelayanan kesehatan. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Sejumlah anak bermain di pengungsian di dalam hutan Desa Sungai Rambai, Kelurahan Mekar Jaya, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (17/11/2021). Sebanyak 30 orang korban banjir yang mengungsi ke hutan sejak sebulan terakhir karena rumah mereka tenggelam itu membutuhkan air bersih untuk mandi dan dikonsumsi, obat-obatan, sembako serta pelayanan kesehatan. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Seorang anak berada di tenda pengungsian di dalam hutan Desa Sungai Rambai, Kelurahan Mekar Jaya, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (17/11/2021). Sebanyak 30 orang korban banjir yang mengungsi ke hutan sejak sebulan terakhir karena rumah mereka tenggelam itu membutuhkan air bersih untuk mandi dan dikonsumsi, obat-obatan, sembako serta pelayanan kesehatan. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SINTANG -- Dua anak bermain di tempat pengungsian di dalam hutan Desa Sungai Rambai, Kelurahan Mekar Jaya, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (17/11/2021).

Sebanyak 30 orang korban banjir yang mengungsi ke hutan sejak sebulan terakhir karena rumah mereka tenggelam itu membutuhkan air bersih untuk mandi dan dikonsumsi, obat-obatan, sembako serta pelayanan kesehatan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement