Jumat 05 Nov 2021 23:55 WIB

Kerajinan Limbah Tanduk Hewan Satu-satunya di Pulau Sumatra

KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin memperlihatkan limbah tanduk di rumah produksi KPIK Sloko Betuah, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Jumat (5/11/2021). KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra yang mengelolah tanduk menjadi hiasan dan souvenir dan jual Rp10 ribu hingga Rp3,5 juta per buah. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Pengrajin menunjukkan beberapa produk kerajinan dari tanduk kerbau di rumah produksi KPIK Sloko Betuah, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Jumat (5/11/2021). KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra yang mengelolah tanduk menjadi hiasan dan souvenir dan jual Rp10 ribu hingga Rp3,5 juta per buah. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Pengrajin menyelesaikan pembuatan kerajinan dari tanduk kerbau di rumah produksi KPIK Sloko Betuah, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Jumat (5/11/2021). KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra yang mengelolah tanduk menjadi hiasan dan souvenir dan jual Rp10 ribu hingga Rp3,5 juta per buah. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Perajin memperlihatkan limbah tanduk di rumah produksi KPIK Sloko Betuah, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Jumat (5/11/2021).

KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra yang mengelolah tanduk menjadi hiasan dan souvenir dan jual Rp10 ribu hingga Rp3,5 juta per buah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement