Ahad 24 Oct 2021 19:30 WIB

Sebanyak 145 Peserta Ikuti Festival Tunanetra Mengaji

Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji digelar oleh Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia..

Red: Mohamad Amin Madani

Penyandang tunanetra mengikuti lomba menulis braille saat Festival Tunanetra Mengaji di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/10/2021). Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji yang digelar Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia dan diikuti 145 peserta itu diantaranya pentas mengaji, pelatihan menulis braille serta lomba menulis braille cepat dan tepat. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Penyandang tunanetra membaca Al Quran yang dicetak dengan huruf braille saat Festival Tunanetra Mengaji di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/10/2021). Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji yang digelar Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia dan diikuti 145 peserta itu diantaranya pentas mengaji, pelatihan menulis braille serta lomba menulis braille cepat dan tepat. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Warga dilatih menulis braille oleh penyandang tunanetra saat Festival Tunanetra Mengaji di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/10/2021). Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji yang digelar Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia dan diikuti 145 peserta itu diantaranya pentas mengaji, pelatihan menulis braille serta lomba menulis braille cepat dan tepat. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Penyandang tunanetra mengikuti lomba menulis braille saat Festival Tunanetra Mengaji di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/10/2021).

Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji yang digelar Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia dan diikuti 145 peserta itu diantaranya pentas mengaji, pelatihan menulis braille serta lomba menulis braille cepat dan tepat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement