Rabu 20 Oct 2021 19:21 WIB

Produksi Sale Pisang di Kabupaten Batang

.

Rep: Harviyan Perdana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menata buah pisang saat membuat makanan sale pisang di industri rumahan Bang Zae, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (20/10/2021). Menurut produsen sale pisang tersebut, dalam sebulan mereka mampu menghabiskan sekitar 50 kilogram pisang kapas dengan dijual Rp50 ribu per kilogram dan dipasarkan hingga ke Jakarta, Bekasi dan Surabaya. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Pekerja menjemur buah pisang saat membuat makanan sale pisang di industri rumahan Bang Zae, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (20/10/2021). Menurut produsen sale pisang tersebut, dalam sebulan mereka mampu menghabiskan sekitar 50 kilogram pisang kapas dengan dijual Rp50 ribu per kilogram dan dipasarkan hingga ke Jakarta, Bekasi dan Surabaya. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Pekerja mengemas makanan sale pisang di industri rumahan Bang Zae, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (20/10/2021). Menurut produsen sale pisang tersebut, dalam sebulan mereka mampu menghabiskan sekitar 50 kilogram pisang kapas dengan dijual Rp50 ribu per kilogram dan dipasarkan hingga ke Jakarta, Bekasi dan Surabaya. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Pekerja menata buah pisang saat membuat makanan sale pisang di industri rumahan Bang Zae, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (20/10/2021). Menurut produsen sale pisang tersebut, dalam sebulan mereka mampu menghabiskan sekitar 50 kilogram pisang kapas dengan dijual Rp50 ribu per kilogram dan dipasarkan hingga ke Jakarta, Bekasi dan Surabaya. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement