Selasa 12 Oct 2021 15:17 WIB

Razia Kartu Vaksinasi Pengendara Motor di Gorontalo

.

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Kepolisian memeriksa surat kendaraan bermotor dan kartu vaksin COVID-19 di Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Selasa (12/10/2021). Pengendara dan penumpang kendaraan yang bermotor yang belum divaksin COVID-19 langsung diberhentikan dan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk divaksin. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Petugas Kepolisian meminta pengendara motor untuk mengenakan masker, memperlihatkam surat kendaraan bermotor, dan kartu vaksin COVID-19, di Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Selasa (12/10/2021). Pengendara dan penumpang kendaraan yang bermotor yang belum divaksin COVID-19 langsung diberhentikan dan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk divaksin. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Petugas Kepolisian memeriksa surat kendaraan bermotor dan kartu vaksin COVID-19 di Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Selasa (12/10/2021). Pengendara dan penumpang kendaraan yang bermotor yang belum divaksin COVID-19 langsung diberhentikan dan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk divaksin. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement