Senin 13 Sep 2021 13:29 WIB

Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo di Klaten, Jawa Tengah

Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi jemput bola..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kanan) membeli makanan ringan dari warga saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Ngledok, Segaran, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Dalam kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Presiden Joko Widodo (kanan) memberi salam kepada warga saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Ngledok, Segaran, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Dalam kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) meninjau vaksinasi COVID-19 di Ngledok, Segaran, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Dalam kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Presiden Joko Widodo (kanan) membeli makanan ringan dari warga saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Ngledok, Segaran, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah sehingga dapat mempercepat vaksinasi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement