Rabu 08 Sep 2021 21:45 WIB

Jasa Penyeberangan Perahu Eretan

Warga memanfaatkan jasa perahu eretan untuk mempersingkat jarak tempuh dan waktu..

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga menggunakan jasa penyeberangan perahu eretan di Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (8/9/2021). Warga di daerah tersebut masih memanfaatkan jasa penyeberangan eretan guna mempersingkat jarak tempuh dan waktu dengan tarif jasa Rp2000. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Sejumlah warga menggunakan jasa penyeberangan perahu eretan di Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (8/9/2021). Warga di daerah tersebut masih memanfaatkan jasa penyeberangan eretan guna mempersingkat jarak tempuh dan waktu dengan tarif jasa Rp2000. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas/rwa.)

Warga menggunakan jasa penyeberangan perahu eretan di Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (8/9/2021). Warga di daerah tersebut masih memanfaatkan jasa penyeberangan eretan guna mempersingkat jarak tempuh dan waktu dengan tarif jasa Rp2000. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas/rwa.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Sejumlah warga menggunakan jasa penyeberangan perahu eretan di Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (8/9/2021). Warga di daerah tersebut masih memanfaatkan jasa penyeberangan eretan guna mempersingkat jarak tempuh dan waktu dengan tarif jasa Rp2000. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement