Sabtu 28 Aug 2021 18:43 WIB

Perekaman KTP Elektronik Warga Suku Baduy (1)

Perekaman data dengan cara mendatangi langsung ke permukiman Suku Baduy. .

Red: Mohamad Amin Madani

Foto kolase warga Suku Baduy saat melakukan pemotretan untuk perekaman KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021). Perekaman data dengan cara mendatangi permukiman Suku Baduy tersebut dilakukan Kementerian Dalam Negeri guna memudahkan serta membantu mereka dalam pelayanan administrasi kependudukan serta pemutakhiran data kependudukan. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Petugas memotret warga Suku Baduy untuk data KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021). Perekaman data dengan cara mendatangi permukiman Suku Baduy tersebut dilakukan Kementerian Dalam Negeri guna memudahkan serta membantu mereka dalam pelayanan administrasi kependudukan serta pemutakhiran data kependudukan. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga Suku Baduy mengikuti proses perekaman data retina mata untuk KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021). Perekaman data dengan cara mendatangi permukiman Suku Baduy tersebut dilakukan Kementerian Dalam Negeri guna memudahkan serta membantu mereka dalam pelayanan administrasi kependudukan serta pemutakhiran data kependudukan. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga Suku Baduy melakukan perekaman sidik jari untuk KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021). Perekaman data dengan cara mendatangi permukiman Suku Baduy tersebut dilakukan Kementerian Dalam Negeri guna memudahkan serta membantu mereka dalam pelayanan administrasi kependudukan serta pemutakhiran data kependudukan. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LEBAK -- Foto kolase warga Suku Baduy saat melakukan pemotretan untuk perekaman KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021).

Perekaman data dengan cara mendatangi permukiman Suku Baduy tersebut dilakukan Kementerian Dalam Negeri guna memudahkan serta membantu mereka dalam pelayanan administrasi kependudukan serta pemutakhiran data kependudukan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement