Selasa 17 Aug 2021 13:12 WIB

Upacara Bendera Peringatan HUT RI di Halaman Rumah

Upacar bendera peringatan HUT RI pun bisa dilaksanakan dengan cara sederhana..

Rep: Irfan Anshori/ Red: Yogi Ardhi

Warga mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di halaman rumahnya di Gedog, Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021). Upacara secara sederhana yang digelar warga tersebut bertujuan untuk tetap mengampanyekan semangat nasionalisme dalam peringatan kemerdekaan yang diwujudkan dengan kepatuhan terhadap anjuran pemerintah untuk tetap di rumah guna menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Anshori)

Warga yang bertugas sebagai pengibar bendera membentangkan bendera merah putih saat menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di halaman rumah di Gedog, Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021). Upacara secara sederhana yang digelar warga tersebut bertujuan untuk tetap mengampanyekan semangat nasionalisme dalam peringatan kemerdekaan yang diwujudkan dengan kepatuhan terhadap anjuran pemerintah untuk tetap di rumah guna menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

Seorang warga membacakan teks proklamasi saat mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di halaman rumahnya di Gedog, Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021). Upacara secara sederhana yang digelar warga tersebut bertujuan untuk tetap mengampanyekan semangat nasionalisme dalam peringatan kemerdekaan yang diwujudkan dengan kepatuhan terhadap anjuran pemerintah untuk tetap di rumah guna menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Warga yang bertugas sebagai pengibar bendera membentangkan bendera merah putih saat menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di halaman rumah di Gedog, Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021).

Upacara secara sederhana yang digelar warga tersebut bertujuan untuk tetap mengampanyekan semangat nasionalisme dalam peringatan kemerdekaan yang diwujudkan dengan kepatuhan terhadap anjuran pemerintah untuk tetap di rumah guna menekan penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement