Ahad 15 Aug 2021 21:42 WIB

Lomba Panahan Tradisional Jemparingan di Denpasar

Kegiatan ini diselenggarakan Jepun Bali Traditional Archery Club. .

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Peserta membidik sasaran saat mengikuti lomba panahan tradisional Jemparingan di Denpasar, Bali, Ahad (15/8/2021). Kegiatan yang diselenggarakan Jepun Bali Traditional Archery Club dengan jumlah peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut dilakukan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Peserta membidik sasaran saat mengikuti lomba panahan tradisional Jemparingan di Denpasar, Bali, Minggu (15/8/2021). Kegiatan yang diselenggarakan Jepun Bali Traditional Archery Club dengan jumlah peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut dilakukan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Peserta menyiapkan anak panah saat mengikuti lomba panahan tradisional Jemparingan di Denpasar, Bali, Minggu (15/8/2021). Kegiatan yang diselenggarakan Jepun Bali Traditional Archery Club dengan jumlah peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut dilakukan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Peserta menyiapkan anak panah saat mengikuti lomba panahan tradisional Jemparingan di Denpasar, Bali, Minggu (15/8/2021). Kegiatan yang diselenggarakan Jepun Bali Traditional Archery Club dengan jumlah peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut dilakukan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement