Sabtu 31 Jul 2021 16:47 WIB

Pengisian Ulang Oksigen Medis Gratis di Solo

Isi ulang oksigen gratis tersebut digelar untuk membantu masyarakat dan rumah sakit..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mengantre untuk melakukan isi ulang oksigen pada kegiatan Solo Berbagi Oksigen Gratis di Rumah Dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (31/7/2021). Kegiatan sosial isi ulang oksigen gratis tersebut digelar untuk membantu masyarakat dan rumah sakit yang membutuhkan di tengah kelangkaan dan tingginya kebutuhan oksigen saat pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kiri) memantau proses pengisian ulang tabung oksigen untuk warga pada kegiatan Solo Berbagi Oksigen Gratis di Rumah Dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (31/7/2021). Kegiatan sosial isi ulang oksigen gratis tersebut digelar untuk membantu masyarakat dan rumah sakit yang membutuhkan di tengah kelangkaan dan tingginya kebutuhan oksigen saat pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Petugas mengisi ulang tabung oksigen warga pada kegiatan Solo Berbagi Oksigen Gratis di Rumah Dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (31/7/2021). Kegiatan sosial isi ulang oksigen gratis tersebut digelar untuk membantu masyarakat dan rumah sakit yang membutuhkan di tengah kelangkaan dan tingginya kebutuhan oksigen saat pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Warga mengantre untuk melakukan isi ulang oksigen pada kegiatan Solo Berbagi Oksigen Gratis di Rumah Dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan sosial isi ulang oksigen gratis tersebut digelar untuk membantu masyarakat dan rumah sakit yang membutuhkan di tengah kelangkaan dan tingginya kebutuhan oksigen saat pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement