Kamis 29 Jul 2021 15:21 WIB

Aksi Berbagi Makanan untuk Warga Isoman

Sebanyak 200 porsi makanan dibagikan kepada warga isoman dalam enam hari..

Red: Mohamad Amin Madani

Relawan menyiapkan makanan yang akan diberikan kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri (isoman) karena COVID-19 di kawasan Jalan Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (29/7/2021). Aksi berbagi 200 porsi makanan dalam enam hari kepada warga isoman tersebut diinisiasi oleh komunitas Cinta Anak Bangsa Palangkaraya dan sejumlah relawan itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Relawan menyiapkan makanan yang akan diberikan kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri (isoman) karena COVID-19 di kawasan Jalan Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (29/7/2021). Aksi berbagi 200 porsi makanan dalam enam hari kepada warga isoman tersebut diinisiasi oleh komunitas Cinta Anak Bangsa Palangkaraya dan sejumlah relawan itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di masa pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Relawan memberi salam usai memberikan makanan kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri (isoman) karena COVID-19 di kawasan Jalan Lumba Lumba, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (29/7/2021). Aksi berbagi 200 porsi makanan dalam enam hari kepada warga isoman tersebut diinisiasi oleh komunitas Cinta Anak Bangsa Palangkaraya dan sejumlah relawan itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PONTIANAK -- Relawan menyiapkan makanan yang akan diberikan kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri (isoman) karena COVID-19 di kawasan Jalan Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (29/7/2021).

Aksi berbagi 200 porsi makanan dalam enam hari kepada warga isoman tersebut diinisiasi oleh komunitas Cinta Anak Bangsa Palangkaraya dan sejumlah relawan itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di masa pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement