Selasa 20 Jul 2021 23:07 WIB

Evakuasi Korban Kapal Tenggelam KM Kawan Lama

5 jenazah awak kapal yang ditemukan di 130 mil sebelah barat laut Pemangkat.

Rep: Jessica Helena Wuysangin/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah prajurit TNI AL membawa satu kantung jenazah awak kapal yang berhasil ditemukan KRI Kerambit di dermaga Pelabuhan Dwikora, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (20/07/2021). KRI Kerambit-627 mengevakuasi dua awak Kapal Motor Kawan Lama asal Kalbar bernama Aris (27) dan Maulana (20) yang selamat, serta lima jenazah awak kapal yang ditemukan di 130 mil sebelah barat laut Pemangkat, Kabupaten Sambas saat melaksanakan operasi pencarian korban kapal tenggelam di Perairan Kalbar. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Dua petugas mengangkat terpal untuk menutupi dua kantung jenazah awak kapal tenggelam yang berhasil dievakuasi KRI Kerambit-627 saat tiba di dermaga Pelabuhan Dwikora, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (20/07/2021). KRI Kerambit-627 mengevakuasi dua awak Kapal Motor Kawan Lama asal Kalbar bernama Aris (27) dan Maulana (20) yang selamat, serta lima jenazah awak kapal yang ditemukan di 130 mil sebelah barat laut Pemangkat, Kabupaten Sambas saat melaksanakan operasi pencarian korban kapal tenggelam di Perairan Kalbar. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Sejumlah petugas membawa satu dari dua awak kapal yang selamat dan berhasil dievakuasi KRI Kerambit-627 saat tiba di dermaga Pelabuhan Dwikora, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (20/07/2021). KRI Kerambit-627 mengevakuasi dua awak Kapal Motor Kawan Lama asal Kalbar bernama Aris (27) dan Maulana (20) yang selamat, serta lima jenazah awak kapal yang ditemukan di 130 mil sebelah barat laut Pemangkat, Kabupaten Sambas saat melaksanakan operasi pencarian korban kapal tenggelam di Perairan Kalbar. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Sejumlah prajurit TNI AL membawa satu kantung jenazah awak kapal yang berhasil ditemukan KRI Kerambit di dermaga Pelabuhan Dwikora, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (20/07/2021).

KRI Kerambit-627 mengevakuasi dua awak Kapal Motor Kawan Lama asal Kalbar bernama Aris (27) dan Maulana (20) yang selamat, serta lima jenazah awak kapal yang ditemukan di 130 mil sebelah barat laut Pemangkat, Kabupaten Sambas saat melaksanakan operasi pencarian korban kapal tenggelam di Perairan Kalbar.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement