Rabu 30 Jun 2021 23:27 WIB

Wisata Geopark di Pegunungan Meratus Kalsel

Geopark Meratus yang mulai dikembangkan Pemerintah sebagai objek wisata andalan..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Wisatawan menikamti pemandangan dari Goa Batu Sawar di Desa Nateh, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (30/6/2021). Goa Batu Sawar yang terletak di Pegunungan Meratus itu menjadi salah satu wisata alam yang berada di walayah Geopark Meratus yang mulai dikembangkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menjadi wisata andalan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc. (FOTO : ANTARA FOTO)

Wisatawan menikamati pemandangan dii Goa Batu Sawar di Desa Nateh, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (30/6/2021). Goa Batu Sawar yang terletak di Pegunungan Meratus itu menjadi salah satu wisata alam yang berada di walayah Geopark Meratus yang mulai dikembangkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menjadi wisata andalan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc. (FOTO : ANTARA FOTO)

Pemandu wisata Agus (kiri) berada di Goa Batu Sawar di Desa Nateh, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (30/6/2021). Goa Batu Sawar yang terletak di Pegunungan Meratus itu menjadi salah satu wisata alam yang berada di walayah Geopark Meratus yang mulai dikembangkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menjadi wisata andalan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pemandu wisata Agus (kiri) berada di Goa Batu Sawar di Desa Nateh, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (30/6/2021). Goa Batu Sawar yang terletak di Pegunungan Meratus itu menjadi salah satu wisata alam yang berada di wilayah Geopark Meratus yang mulai dikembangkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menjadi wisata andalan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement