Senin 17 May 2021 19:40 WIB

Pemprov Babel Wajibkan Tes Antigen Bagi Warga

Pemprov Babel mewajib tes swab antigen bagi masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya..

Rep: Anindira Kintara/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan mendata penumpang yang baru tiba di Terminal Kedatangan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5/2021). Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif COVID-19 pascamudik Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya untuk menjalani tes usap antigen. (FOTO : Antara/Anindira Kintara)

Penumpang antre untuk melakukan tes usap antigen di Terminal Kedatangan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5/2021). Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif COVID-19 pascamudik Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya untuk menjalani tes usap antigen. (FOTO : Antara/Anindira Kintara)

Petugas kesehatan melakukan tes cepat antigen kepada seorang pemudik yang baru tiba di Terminal Kedatangan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5/2021). Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif COVID-19 pascamudik Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya untuk menjalani tes usap antigen. (FOTO : Anindira Kintara/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Petugas kesehatan mendata penumpang yang baru tiba di Terminal Kedatangan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5). Untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif COVID-19 pascamudik Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke wilayahnya untuk menjalani tes usap antigen. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement