Sabtu 15 May 2021 23:25 WIB

Banjir di Aceh Barat Rendam Rumah Warga

Meluapnya sungai krueng Woyla itu merendam puluhan rumah warga .

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Blang Luah, Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Sejumlah warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Napai, Woyla Barat, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Warga melintasi banjir dengan menggunakan perahu di Desa Napai, Woyla Barat, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Sejumlah pengendara melintasi banjir di Desa Blang Luah, Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BARAT -- Sejumlah warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Blang Luah, Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/5). Banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai krueng Woyla itu mengakibatkan puluhan rumah warga di Kecamatan Woyla Barat dan Woyla Timur terendam banjir dengan ketinggian air 30-130 cm. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/aww.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement