Jumat 14 May 2021 12:40 WIB

Penampakan Terminal Agribisnis di Kerinci yang Terbengkalai

Terminal agribisnis terbesar di Provinsi Jambi itu dibangun sejak tahun 2007..

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengendara melintas di depan Sub Terminal Agribisnis (STA) Kerinci yang terbengkalai di kaki Gunung Kerinci, Kayu Aro, Kerinci, Jambi, Jumat (14/5/2021). Terminal agribisnis terbesar di Provinsi Jambi yang dibangun sejak 2007 dan diwacanakan sebagai pusat pemasaran hasil pertanian tersebut kondisinya terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Suasana lengang Sub Terminal Agribisnis (STA) Kerinci yang dipenuhi sampah di kaki Gunung Kerinci, Kayu Aro, Kerinci, Jambi, Jumat (14/5/2021). Terminal agribisnis terbesar di Provinsi Jambi yang dibangun sejak 2007 dan diwacanakan sebagai pusat pemasaran hasil pertanian tersebut kondisinya terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Foto udara suasana lengang Sub Terminal Agribisnis (STA) Kerinci yang terbengkalai di kaki Gunung Kerinci, Kayu Aro, Kerinci, Jambi, Jumat (14/5/2021). Terminal agribisnis terbesar di Provinsi Jambi yang dibangun sejak 2007 dan diwacanakan sebagai pusat pemasaran hasil pertanian tersebut kondisinya terbengkalai dan tidak terawat. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Sub Terminal Agribisnis (STA) Kerinci di kaki Gunung Kerinci, Kayu Aro, Kerinci, Jambi, Jumat (14/5/2021), kondisinya terlihat terbengkalai. Terminal agribisnis terbesar di Provinsi Jambi yang dibangun sejak tahun 2007 dan diwacanakan sebagai pusat pemasaran hasil pertanian tersebut, kondisinya terbengkalai dan tidak terawat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement