Selasa 13 Apr 2021 19:55 WIB

Pemulihan Jaringan Listrik Pulau Timor

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja membenahi salah satu tower jaringan listrik penghubung Pulau Timor yang roboh akibat Siklon Seroja pada Minggu (4/4) lalu di desa Tuanfeu, Kabupaten Kupang, NTT, Selasa (13/4/2021). Sebanyak lima kabupaten di Pulau Timor NTT belum bisa dialiri oleh jaringan listrik akibat tower penghubung ambruk. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Sejumlah petugas PLN menggulung kabel listrik saat perbaikan jaringan listrik di tower 19 yang roboh akibat Siklon Seroja pada Minggu (4/4) lalu di desa Tuanfeu, Kabupaten Kupang, NTT, Selasa (13/4/2021). Sebanyak lima kabupaten di Pulau Timor NTT belum bisa dialiri oleh jaringan listrik akibat tower penghubung ambruk. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Sejumlah petugas PLN sedang memasang jaringan listrik di tower 19 yang roboh akibat Siklon Seroja pada Minggu (4/4) lalu di desa Tuanfeu, Kabupaten Kupang, NTT, Selasa (13/4/2021). Sebanyak lima kabupaten di Pulau Timor NTT belum bisa dialiri oleh jaringan listrik akibat tower penghubung ambruk. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Pekerja membenahi salah satu tower jaringan listrik penghubung Pulau Timor yang roboh akibat Siklon Seroja pada Ahad (4/4) lalu di desa Tuanfeu, Kabupaten Kupang, NTT, Selasa (13/4/2021).

Sebanyak lima kabupaten di Pulau Timor NTT belum bisa dialiri oleh jaringan listrik akibat tower penghubung ambruk.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement