Senin 12 Apr 2021 10:51 WIB

Kendalikan Hama dengan Olahraga Berburu Babi Hutan

.

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Peserta olahraga berburu babi membawa anjing peliharaannya saat berburu, di Nyogan, Muarojambi, Jambi, Minggu (11/4/2021). Kegiatan mingguan yang diinisasi Forum Olahraga Berburu Babi (FORBI) setempat dan diikuti puluhan peserta tersebut bertujuan mengurangi populasi hama babi yang merusak kawasan perkebunan. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Peserta olahraga berburu babi memeriksa kondisi anjing peliharaannya saat berburu di Nyogan, Muarojambi, Jambi.Minggu (11/4/2021). Kegiatan mingguan yang diinisiasi Forum Olahraga Berburu Babi (FORBI) setempat dan diikuti puluhan peserta tersebut bertujuan mengurangi populasi hama babi yang merusak kawasan perkebunan. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Peserta olahraga berburu babi mengawasi anjing peliharaannya yang bertarung melawan seekor babi, di Nyogan, Muarojambi, Jambi, Minggu (11/4/2021). Kegiatan mingguan yang diinisiasi forum olahraga berburu babi (FORBI) setempat dan diikuti puluhan peserta tersebut bertujuan mengurangi populasi hama babi yang merusak kawasan perkebunan. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUAROJAMBI -- Peserta olahraga berburu babi mengawasi anjing peliharaannya yang bertarung melawan seekor babi, di Nyogan, Muarojambi, Jambi, Minggu (11/4). Kegiatan mingguan yang diinisiasi forum olahraga berburu babi (FORBI) setempat dan diikuti puluhan peserta tersebut bertujuan mengurangi populasi hama babi yang merusak kawasan perkebunan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement