Senin 12 Apr 2021 10:10 WIB

Distribusi Logistik Bantuan Bagi Korban Bencana Alam NTT

.

Rep: Kornelis Kaha/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah personel TNI bergotong royong menaikkan logistik ke atas KRI Ahmad Yani-351 untuk disalurkan ke korban bencana alam di Sabu Raijua, di dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Minggu (11/04/2021). Bantuan Logistik berupa, pakaian, makanan, terpal, selimut, air minum, serta seng dan kasur itu akan disalurkan untuk 346 jiwa warga Sabu Raijua yang masih berada di lokasi pengungsian akibat banjir bandang siklon tropis Seroja pada Minggu (4/4) lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Personel TNI membawa sejumlah seng yang akan disalurkan ke korban bencana alam di Sabu Raijua, di dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Ahad (11/04/2021). Bantuan Logistik berupa, pakaian, makanan, terpal, selimut, air minum, serta seng dan kasur itu akan disalurkan untuk 346 jiwa warga Sabu Raijua yang masih berada di lokasi pengungsian akibat banjir bandang siklon tropis Seroja pada Ahad (4/4) lalu. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Sejumlah personel TNI menaikkan logistik ke atas KRI Ahmad Yani-351 untuk disalurkan ke korban bencana alam di Sabu Raijua, di dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Ahad (11/04/2021). Bantuan Logistik berupa, pakaian, makanan, terpal, selimut, air minum, serta seng dan kasur itu akan disalurkan untuk 346 jiwa warga Sabu Raijua yang masih berada di lokasi pengungsian akibat banjir bandang siklon tropis Seroja pada Ahad (4/4) lalu. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Sejumlah personel TNI bergotong royong menaikkan logistik ke atas KRI Ahmad Yani-351 untuk disalurkan ke korban bencana alam di Sabu Raijua, di dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Ahad (11/04). Bantuan Logistik berupa, pakaian, makanan, terpal, selimut, air minum, serta seng dan kasur itu akan disalurkan untuk 346 jiwa warga Sabu Raijua yang masih berada di lokasi pengungsian akibat banjir bandang siklon tropis Seroja pada Minggu (4/4) lalu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement