Sabtu 06 Mar 2021 21:13 WIB

Vaksinasi Covid-19 bagi Awak Media di Banten dan Bali

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas medis menyuntikan vaksin COVID-19 CoronaVac dosis kedua kepada jurnalis di RSUD Serang, Banten, Sabtu (6/2). Puluhan jurnalis di Banten mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang digelar Pemda setempat dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi. (FOTO : ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN)

Petugas medis mengecek tekanan darah seorang jurnalis yang akan menjalani vaksinasi COVID-19 di RSUD Serang, Banten, Sabtu (6/3). Puluhan jurnalis di Banten mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang digelar Pemda setempat dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi. (FOTO : ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN)

Seorang jurnalis menunjukan Kartu Vaksinasi COVID-19 usai menjalani vaksinasi COVID-19 di RSUD Serang, Banten, Sabtu (6/2). Puluhan jurnalis di Banten mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang digelar Pemda setempat dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/wsj. (FOTO : ANTARA FOTO)

Seorang wartawan melakukan laporan langsung saat disuntikan vaksin COVID-19 dalam vaksinasi tahap kedua di Denpasar, Bali, Sabtu (6/3). Pemerintah Provinsi Bali menggelar vaksinasi tahap kedua bagi pekerja media yang diikuti 268 orang karena profesi itu rentan terpapar COVID-19 akibat kontak langsung dengan masyarakat di lapangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas Kesehatan memeriksa dokumen dari wartawan yang akan mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 saat vaksinasi tahap kedua di Denpasar, Bali, Sabtu (6/3). Pemerintah Provinsi Bali menggelar vaksinasi tahap kedua bagi pekerja media yang diikuti 268 orang karena profesi itu rentan terpapar COVID-19 akibat kontak langsung dengan masyarakat di lapangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Petugas medis menyuntikan vaksin COVID-19 CoronaVac dosis kedua kepada jurnalis di RSUD Serang, Banten, Sabtu (6/2/2021). Puluhan jurnalis di Banten mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang digelar Pemda setempat dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement