Jumat 05 Mar 2021 21:15 WIB

Vaksinasi Covid-19 Warga Lansia di Pontianak

..

Red: Mohamad Amin Madani

Dua warga lanjut usia (lansia) menjalani cek kesehatan sebelum mendapatkan vaksinasi COVID-19 di Yayasan Bhakti Suci, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (5/3/2021). Vaksinasi COVID-19 untuk warga lansia yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Pontianak bersama Yayasan Bhakti Suci dan Rumah Sakit Kharitas Bhakti tersebut merupakan upaya penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : JESSICA HELENA WUYSANG/ANTARA )

Dua warga lanjut usia (lansia) menyimak penjelasan tentang surat vaksinasi COVID-19 dari petugas medis di Yayasan Bhakti Suci, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (5/3/2021). Vaksinasi COVID-19 untuk warga lansia yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Pontianak bersama Yayasan Bhakti Suci dan Rumah Sakit Kharitas Bhakti tersebut merupakan upaya penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : JESSICA HELENA WUYSANG/ANTARA )

Seorang warga lanjut usia (lansia) menyimak penjelasan tentang surat vaksinasi COVID-19 dari petugas medis di Yayasan Bhakti Suci, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (5/3/2021). Vaksinasi COVID-19 untuk warga lansia yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Pontianak bersama Yayasan Bhakti Suci dan Rumah Sakit Kharitas Bhakti tersebut merupakan upaya penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : JESSICA HELENA WUYSANG/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Dua warga lanjut usia (lansia) menjalani cek kesehatan sebelum mendapatkan vaksinasi COVID-19 di Yayasan Bhakti Suci, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (5/3/2021).

Vaksinasi COVID-19 untuk warga lansia yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Pontianak bersama Yayasan Bhakti Suci dan Rumah Sakit Kharitas Bhakti tersebut merupakan upaya penanggulangan pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement