Kamis 04 Mar 2021 16:16 WIB

10 Pemain Sheffield Taklukkan Aston Villa 1-0

.

Red: Yogi Ardhi

John Lundstram dari Sheffield United, kanan, menghalau bola di depan John McGinn dari Aston Villa, kiri, pada laga Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Aston Villa di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Clive Mason/Pool Getty)

Ollie Watkins dari Aston Villa (kiri) mencoba melakukan tembakan ke gawang di depan Kean Bryan dari Sheffield United pada laga Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Aston Villa di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Clive Mason/Pool Getty)

David McGoldrick (kanan) merayakan gol pembuka timnya pada laga Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Aston Villa di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Clive Mason/Pool Getty)

Ollie Watkins (tengah),dilanggar oleh Phil Jagielka dan Kean Bryan dari Sheffield United pada laga Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Aston Villa di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Stu Forster/Pool Getty)

Tyrone Mings dari Aston Villa (kiri), berduel di udara dengan David McGoldrick dari Sheffield United pada laga Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Aston Villa di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Clive Mason/Pool Getty)

Oliver Norwood dari Sheffield United dikepung dua pemain Aston Villa John McGinn dan Jacob Ramsey pada laga Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Aston Villa di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Kamis, (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Tim Goode/Pool PA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD - Sheffield United membuat kejutan dengan menaklukkan Aston Villa 1-0 dalam laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB. Keunggulan yang diraih berkat gol David McGoldrick mampu dipertahankan Sheffield, kendati harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57 menyusul kartu merah Phil Jagielka.

sumber : a
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement