Ahad 31 Jan 2021 18:41 WIB

Lintas Ekbis: Wisata Ziarah di Banten Lama di Tengah Pandemi

.

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengunjung memadati area wisata ziarah di kompleks Makam Sultan Maulana Hasanudin, di Banten Lama, di Kasemen, Serang, Banten, Ahad (31/1/2021). Meski Pemkot Serang sudah berupaya melakukan pembatasan pengunjung di masa pandemi, namun warga dari berbagai pelosok tetap berdatangan untuk berziarah dan berdoa agar wabah COVID-19 cepat teratasi. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Penghargaan “Iconomic Syariah Award 2021” dirangkai bersamaan dengan acara Webinar Tantangan & Peluang Ekosistem Ekonomi Syariah 2021. Dalam kesempatan berbahagia ini, PT Sharia Multifinance Astra menerima penghargaan sebagai The Best Sharia Multifinance 2021 yang diterima langsung oleh Inung Widi Setiadji sebagai PT Sharia Multifinance Astra President Director. (FOTO : Dok Amitra)

Pekerja mengumpulkan ikan hasil tangkapan nelayan di tempat pelelangan ikan Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Ahad (31/1/2021). Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mencatat Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) perikanan tangkap pada tahun 2020 mencapai Rp600,4 miliar, meningkat dari tahun 2019 yang hanya mencapai sebesar Rp521,37 miliar. (FOTO : Antara/Dedhez Anggara)

Pekerja memberi pakan ternak kerbau potong di salah satu tempat penakaran Desa Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Minggu (31/1/2021). Pelaku usaha mengaku sejak sebulan terakhir permintaan ternak kerbau potong menurun hingga 70 persen pasca instruksi Gubernur Aceh tentang larangan menyelenggarakan kegiatan kenduri pernikahan dan sejenisnya yang menimbulkan kerumunan massa dengan tujuan untuk pengendalian penyebaran COVID-19. (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA FOTO)

Pekerja memilah dan memotong pohon sagu untuk pengolahan tepung sagu, di Desa Pasi Aceh Tunong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Minggu (31/1/2021). Pengusaha tepung mengaku, permintaan tepung sagu sejak dua bulan terakhir meningkat dari 35 ton menjadi 50 ton per bulan namun produksi tepung sagu berkurang akibat terkendala ketersediaan bahan baku sehingga beberapa pelaku usaha terancam tutup. (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah peziarah mendatangi kompleks Makam Sultan Maulana Hasanudin di Banten Lama, di Kasemen, Serang, Banten, Ahad (31/1). Meski Pemkot Serang sudah berupaya melakukan pembatasan pengunjung di masa pandemi, namun warga dari berbagai pelosok tetap berdatangan untuk berziarah. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Antara Foto, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement