Sabtu 23 Jan 2021 22:20 WIB

Pemakaman Jenazah Korban Sriwijaya Air di Padang dan Kediri

.

Red: Yogi Ardhi

Keluarga dan kerabat mengangkat peti jenazah Angga Fernanda Afriyon untuk dimakamkan di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/1/2021). Angga Fernanda Afriyon merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Padang. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Keluarga dan kerabat menghadiri pemakaman Angga Fernanda Afriyon di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/1/2021). Angga Fernanda Afriyon merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Padang. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Keluarga memegang foto Angga Fernanda Afriyon di atas pusaranya di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/1/2021). Angga Fernanda Afriyon merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Padang. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Pelayat memasukkan dua peti jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Rahmania Ekananda dan Fatimah Asalim ke dalam liang lahat di Pare, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (23/1/2021). Jenazah Rahmania Ekananda beserta anak ke duanya Fatimah Asalim teridentifikasi dan dimakamkan di Kediri, sementara anak pertamanya Fazila Amara belum ditemukan. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Pelayat berdoa di pusara korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Rahmania Ekananda dan Fatimah Asalim di Pare, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (23/1/2021). Jenazah Rahmania Ekananda beserta anak ke duanya Fatimah Asalim teridentifikasi dan dimakamkan di Kediri, sementara anak pertamanya Fazila Amara belum ditemukan. (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pemakaman jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dilakukan di kota Padang, Sumbar dan Kediri Jawa Timur. Jenazah Angga Fernanda Afriyon dimakamkan di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/1). 

Sementara Rahmania Ekananda dan anaknya Fatimah Asalim dilakukan di di Pare, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (23/1/2021). Jenazah Rahmania Ekananda beserta anak ke duanya Fatimah Asalim teridentifikasi dan dimakamkan di Kediri, sementara anak pertamanya Fazila Amara belum ditemukan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement