Selasa 19 Jan 2021 12:42 WIB

Penyerahah Dua Jenazah Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

.

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Tiga kerabat dari dua korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air berjalan di sekitar dua mobil ambulans usai penyerahan jenazah di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (19/1). (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Anak dari pasangan Ius Iskandar dan Nelly yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Tania Aprillia (kanan) bersama sejumlah kerabat mengikuti prosesi penyerahan jenazah kedua orangtuanya di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (19/1). (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Sejumlah kerabat dari pasangan Ius Iskandar dan Nelly yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air mengikuti proses penyerahan jenazah di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (19/1). (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Tiga kerabat dari dua korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air berjalan di sekitar dua mobil ambulans usai penyerahan jenazah di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (19/1).

Dua jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air PK-CLC nomor penerbangan SJ 182 asal Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat yaitu Nelly dan Ius Iskandar yang telah teridentifikasi diserahkan kembali ke keluarga dan selanjutnya dimakamkan di daerah asal. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement