Kamis 17 Dec 2020 23:42 WIB

Asrama Haji Kabupaten Ciamis Dijadikan Ruang Isolasi Covid19

.

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Tim relawan mempersiapkan ruang isolasi pasien COVID-19 di Asrama Haji, Komplek Islamic Center Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020). Akibat ruang isolasi di RSUD Ciamis penuh, Pemerintah Kabupaten Ciamis memanfaatkan Asrama Haji sebagai ruang isolasi terpusat COVID-19 dengan menyediakan 30 tempat tidur untuk pasien positif yang bergejala ringan dan tidak bergejala. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Tim relawan menyiapkan ruang isolasi pasien COVID-19 di Asrama Haji, Komplek Islamic Center Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020). Akibat ruang isolasi di RSUD Ciamis penuh, Pemerintah Kabupaten Ciamis memanfaatkan Asrama Haji sebagai ruang isolasi terpusat COVID-19 dengan menyediakan 30 tempat tidur untuk pasien positif yang bergejala ringan dan tidak bergejala. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Relawan menyiiapkan ruang isolasi pasien COVID-19 di Asrama Haji, Komplek Islamic Center Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020). Akibat ruang isolasi di RSUD Ciamis penuh, Pemerintah Kabupaten Ciamis memanfaatkan Asrama Haji sebagai ruang isolasi terpusat COVID-19 dengan menyediakan 30 bed untuk pasien positif yang bergejala ringan dan tidak bergejala. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Pemkab Ciamis menggunakan Asrama Haji, Komplek Islamic Center Kabupaten Ciamis Tim sebagai ruang isolasi pasien Covid-19. Hal ini dilakukan akibat ruang isolasi di RSUD Ciamis penuh.

Asrama Haji sebagai ruang isolasi terpusat COVID-19 ini menyediakan 30 tempat tidur untuk pasien positif yang bergejala ringan dan tidak bergejala.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement