Kamis 17 Dec 2020 23:38 WIB

Apel Kesiapsiagaan Bencana di Mako Kopassus

.

Rep: Sigid Kurniawan/ Red: Yogi Ardhi

Prajurit Kopassus TNI AD mengikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2020). Kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapan Tagana dan Kopassus dalam menghadapi badai La Nina yang diprediksi akan berlangsung hingga bulan Maret 2021. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Menteri Sosial Ad Interim Muhadjir Effendi (kedua kanan) didampingi Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan (kiri) dan Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos Pepen Nazaruddin tiba dalam Apel Kesiapsiagaan Bencana di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2020). Kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapan Tagana dan Kopassus dalam menghadapi badai La Nina yang diprediksi akan berlangsung hingga bulan Maret 2021. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Prajurit Kopassus TNI AD mengikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Tagana dan Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2020). Kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapan Tagana dan Kopassus dalam menghadapi badai La Nina yang diprediksi akan berlangsung hingga bulan Maret 2021. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Menteri Sosial Ad Interim Muhadjir Effendi (kedua kanan) didampingi Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan (kedua kiri) meninjau peralatan dan perlengkapan saat Apel Kesiapsiagaan Bencana di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2020). Kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapan Tagana dan Kopassus dalam menghadapi badai La Nina yang diprediksi akan berlangsung hingga bulan Maret 2021. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Menteri Sosial Ad Interim Muhadjir Effendi (kedua kanan) didampingi Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan (tengah), Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos Pepen Nazaruddin (kanan) dan Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam M Safii Nasution (kedua kiri) meninjau peralatan saat Apel Kesiapsiagaan Bencana di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2020). Kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapan Tagana dan Kopassus dalam menghadapi badai La Nina yang diprediksi akan berlangsung hingga bulan Maret 2021. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Sosial Ad Interim Muhadjir Effendi (kedua kanan) didampingi Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan (kiri) dan Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos Pepen Nazaruddin mengikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (17/12/).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapan Tagana dan Kopassus dalam menghadapi badai La Nina yang diprediksi akan berlangsung hingga bulan Maret 2021. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement