Kamis 03 Dec 2020 12:15 WIB

Banjir Akibat Buruknya Drainase di Serang

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mendorong sepeda motor saat melintasi banjir di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah pengendara sepeda motor terjebak banjir saat melintas di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga terjebak banjir di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah anak bermain saat banjir di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Warga mendorong sepeda motor saat melintasi banjir di Kampung Karundang, Cipocok, Serang, Banten, Kamis (3/12/2020). Banjir terjadi akibat buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Serang dan sekitarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement