Rabu 02 Dec 2020 23:04 WIB

Telkomsigma Luncurkan Flou Cloud Secara Virtual

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang staf mengabadikan peluncuran Flou Cloud oleh Direktur Delivery & Operation Telkomsigma I Wayan Sukerta, CEO Telkomsigma Bhimo Aryanto, dan .Direktur Business & Sales Telkomsigma Tanto Suratno secara virtual di Jakarta, Rabu (2/12). (FOTO : Telkomsigma)

CEO Telkomsigma Bhimo Aryanto (dari kiri) Direktur Delivery & Operation Telkomsigma I Wayan Sukerta, dan Direktur Business & Sales Telkomsigma Tanto Suratno berfoto pada peluncuran virtual Grand Launching FLOU Cloud di Jakarta, Rabu (2/12). Sejak soft launching Juni lalu Flou Cloud telah dipercaya untuk diimplementasikan di lebih dari 30 pelanggan dari segmen startup, small &medium business, swasta hingga lembaga pemerintahan. (FOTO : Telkomsigma)

Direktur Delivery & Operation Telkomsigma I Wayan Sukerta, CEO Telkomsigma Bhimo Aryanto, dan .Direktur Business & Sales Telkomsigma Tanto Suratno pada peluncuran virtual Grand Launching FLOU Cloud di Jakarta, Rabu (2/12). Sejak soft launching Juni lalu Flou Cloud telah dipercaya untuk diimplementasikan di lebih dari 30 pelanggan dari segmen startup, small & medium business, swasta hingga lembaga pemerintahan. (FOTO : Telkomsigma)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkomsigma meluncurkan sistem komputasu awan FLOU Cloud di Jakarta, Rabu (2/12).

Flou Cloud diyakini akan menjadi digital enabler untuk mendorong transformasi digital bagi seluruh industri, sehingga dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional. 

Sejak soft launching Juni lalu Flou Cloud telah dipercaya untuk diimplementasikan di lebih dari 30 pelanggan dari segmen startup, small &medium business, swasta hingga lembaga pemerintahan.

sumber : Telkom
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement