Ahad 25 Oct 2020 10:58 WIB

Puncak Acara HUT Partai Golkar Diadakan Secara Virtual

HUT Golkar mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang..

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) melakukan salam siku dengan Ketua Panitia Penyelenggara Agus Gumiwang Kartasasmita dalam acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan yang diadakan dengan protokol kesehatan dan virtual tersebut mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Peserta menyimak pidato Presiden Joko Widodo dalam acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan yang diadakan dengan protokol kesehatan dan virtual tersebut mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato dalam acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan yang diadakan dengan protokol kesehatan dan virtual tersebut mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) didampingi Ketua Panitia Penyelenggara Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) dan Sekjen Lodewijk Paulus meneriakkan yel-yel dalam acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan yang diadakan dengan protokol kesehatan dan virtual tersebut mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Peserta merekam pidato Presiden Joko Widodo dalam acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan yang diadakan dengan protokol kesehatan dan virtual tersebut mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bertepuk tangan didampingi Ketua Panitia Penyelenggara Agus Gumiwang Kartasasmita dalam acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan yang diadakan dengan protokol kesehatan dan virtual tersebut mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar diadakan secara virtual di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan yang diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat bagi peserta yang hadir langsung tersebut mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. Hadir dalam acara itu Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto serta Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement