Senin 21 Sep 2020 16:52 WIB

Evakuasi Barang Pascakebakaran di Pasar Wage Purwokerto

.

Rep: Idhad Zakaria/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah lapak dan kios hangus terbakar di lantai dua Pasar Wage Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (21/9/2020). Api membakar sejumlah kios dan lapak pedagang di lantai satu dan dua Pasar Wage Purwokerto pada Senin (21/9/) dini hari. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Sejumlah pedagang melihat lokasi kebakaran dari lantai dua Pasar Wage Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (21/9/2020). Api membakar sejumlah kios dan lapak pedagang di lantai satu dan dua Pasar Wage Purwokerto pada Senin (21/9/) dini hari. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Dua orang pedagang memindahkan barang daganganya dari lokasi kebakaran di lantai dua Pasar Wage Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (21/9/2020). Api membakar sejumlah kios dan lapak pedagang di lantai satu dan dua Pasar Wage Purwokerto pada Senin (21/9/) dini hari. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Pedagang memindahkan barang daganganya dari pascakebakaran di lantai dua Pasar Wage Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (21/9).

Api membakar sejumlah kios dan lapak pedagang di lantai satu dan dua Pasar Wage Purwokerto pada Senin (21/9/) dini hari. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement