Rabu 16 Sep 2020 14:17 WIB

Razia Masker di Palembang untuk Cegah Penyebaran Covid-19

..

Red: Mohamad Amin Madani

Satgas gabungan memberi hukuman push-up kepada warga yang tidak memakai masker di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (16/9/2020). Razia tersebut bertujuan untuk menekan kasus penyebaran COVID-19 di Palembang. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Satgas gabungan memberi hukuman kepada warga yang tidak memakai masker di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (16/9/2020). Razia tersebut bertujuan untuk menekan kasus penyebaran COVID-19 di Palembang. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Satgas gabungan melakukan razia masker di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (16/9/2020). Razia tersebut bertujuan untuk menekan kasus penyebaran COVID-19 di Palembang. AN (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Satgas gabungan melakukan razia masker di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (16/9/2020). Razia tersebut bertujuan untuk menekan kasus penyebaran COVID-19 di Palembang. (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Satgas gabungan memberi hukuman push-up kepada warga yang tidak memakai masker di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (16/9/2020).

Razia tersebut bertujuan untuk menekan kasus penyebaran COVID-19 di Palembang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement