Ahad 13 Sep 2020 22:01 WIB

Berolahraga di GBK Menjelang Pemberlakuan PSBB

.

Rep: Galih Pradipta/ Red: Yogi Ardhi

Warga beristirahat usai berolahraga di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (13/9/2020). Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang rencananya dilaksanakan pada Senin (14/9/2020) masih banyak masyarakat yang melakukan olahraga dan beraktivitas di luar rumah. (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

Warga menikmati pemandangan di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (13/9/2020). Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang rencananya dilaksanakan pada Senin (14/9/2020) masih banyak masyarakat yang melakukan olahraga dan beraktivitas di luar rumah. (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

Sejumlah warga mengantre untuk memasuki area (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

Warga bermain sepak bola di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta, Minggu (13/9/2020). Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang rencananya dilaksanakan pada Senin (14/9/2020) masih banyak masyarakat yang melakukan olahraga dan beraktivitas di luar rumah. (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

Warga berolahraga di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta, Minggu (13/9/2020). Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang rencananya dilaksanakan pada Senin (14/9/2020) masih banyak masyarakat yang melakukan olahraga dan beraktivitas di luar rumah. (FOTO : ANTARA/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kompleks Gelora Bung Karno termasuk area yang akan mengalami penutupan saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Jakarta.

Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang rencananya dilaksanakan pada Senin (14/9/2020) masih banyak masyarakat yang melakukan olahraga dan beraktivitas di luar rumah. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement