Jumat 07 Aug 2020 09:52 WIB

PT Angkasa Pura II Gelar Safe Travel Campaign

Safe Travel Campaign Dicanangkan, Kepercayaan Masyarakat Meningkat..

Red: Mohamad Amin Madani

PT Angkasa Pura II (Persero) dan para stakeholder pada 29 Juli 2020 mengumumkan kepada publik digelarnya Safe Travel Campaign: Safe Airport for Safe Travel Experience di 19 bandara. (FOTO : Dok. Angkasa Pura II)

PT Angkasa Pura II (Persero) dan para stakeholder pada 29 Juli 2020 mengumumkan kepada publik digelarnya Safe Travel Campaign: Safe Airport for Safe Travel Experience di 19 bandara. (FOTO : Dok. Angkasa Pura II)

PT Angkasa Pura II (Persero) dan para stakeholder pada 29 Juli 2020 mengumumkan kepada publik digelarnya Safe Travel Campaign: Safe Airport for Safe Travel Experience di 19 bandara. (FOTO : Dok. Angkasa Pura II)

PT Angkasa Pura II (Persero) dan para stakeholder pada 29 Juli 2020 mengumumkan kepada publik digelarnya Safe Travel Campaign: Safe Airport for Safe Travel Experience di 19 bandara. (FOTO : Dok. Angkasa Pura II)

PT Angkasa Pura II (Persero) dan para stakeholder pada 29 Juli 2020 mengumumkan kepada publik digelarnya Safe Travel Campaign: Safe Airport for Safe Travel Experience di 19 bandara. (FOTO : Dok. Angkasa Pura II)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Angkasa Pura II (Persero) dan para stakeholder pada 29 Juli 2020 mengumumkan kepada publik digelarnya Safe Travel Campaign: Safe Airport for Safe Travel Experience di 19 bandara. 

Melalui Safe Travel Campaign ini seluruh personel PT Angkasa Pura II selaku pengelola 19 bandara dan personel stakeholder berkomitmen penuh menjaga dipatuhinya protokol kesehatan berstandar global di antaranya sesuai World Travel and Tourism Counci (WTTC) yang juga merujuk ke Airport Council International (ACI).

 

President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan tujuan utama Safe Travel Campaign ini adalah agar bandara selalu siap serta sigap dalam hal operasional dan pelayanan yang mengedepankan aspek kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru ini.

“Kesiapan dan kesigapan bandara ini kami harapkan dapat meningkatkan dan menjaga kepercayaan masyarakat kepada angkutan udara di tengah pandemi ini. PT Angkasa Pura II selaku operator bandara dan stakeholder seperti Otoritas Bandara, maskapai, KKP Kemenkes, Balai Karantina, Kantor Imigrasi, dan lainnya berupaya mewujudkan bandara yang sehat, bandara yang aman, dan bandara yang higienis,” ujar Muhammad Awaluddin.

Muhammad Awaluddin mengungkapkan Safe Travel Campaign yang digelar di minggu keempat pada Juli 2020 ini nyatanya mampu memberikan dampak positif yakni meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap angkutan udara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement