Rabu 17 Jun 2020 15:18 WIB

Bus Antar Kota Antar Propinsi Kembali Beroperasi di Serang

.

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah calon penumpang antre menjalani pengecekan suhu tubuh di Terminal Bus AKAP Pakupatan, Serang, Banten, Rabu (17/6/2020). Pemda setempat mengizinkan pengoperasian kembali bus AKAP untuk tujuan terbatas hanya ke daerah zona hijau dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah penumpang turun dari bus AKAP di Terminal Bus Pakupatan, Serang, Banten, Rabu (17/6/2020). Pemda setempat mengizinkan pengoperasian kembali bus AKAP untuk tujuan terbatas hanya ke daerah zona hijau dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Calon penumpang melewati bilik penyemprot disinfektan di Terminal Bus AKAP Pakupatan, Serang, Banten, Rabu (17/6/2020). Pemda setempat mengizinkan pengoperasian kembali bus AKAP untuk tujuan terbatas hanya ke daerah zona hijau dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah penumpang bersiap menaiki bus AKAP di Terminal Bus Pakupatan, Serang, Banten, Rabu (17/6/2020). Pemda setempat mengizinkan pengoperasian kembali bus AKAP untuk tujuan terbatas hanya ke daerah zona hijau dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah penumpang turun dari bus AKAP di Terminal Bus Pakupatan, Serang, Banten, Rabu (17/6/2020).

Pemda setempat mengizinkan pengoperasian kembali bus AKAP untuk tujuan terbatas hanya ke daerah zona hijau dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement