Senin 15 Jun 2020 15:37 WIB

Persiapan Menjelang Pembukaan Kembali Kawasan Wisata Ancol

Kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali untuk pengunjung pada Sabtu (20/6)..

Rep: Puspa Perwitasari/ Red: Yogi Ardhi

Karyawan menempelkan stiker larangan duduk pada bangku di Wahana Ontang-Anting jelang pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Senin (15/6/2020). Kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali untuk pengunjung pada Sabtu (20/6) mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya penerapan transaksi tiket tanpa uang tunai, pengaturan jaga jarak fisik dan pengurangan jumlah pengunjung (FOTO : ANTARA /Puspa Perwitasari)

Suasana kawasan Taman Impian Jaya Ancol jelang pembukaan kembali di Jakarta, Senin (15/6/2020). Kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali untuk pengunjung pada Sabtu (20/6) mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya penerapan transaksi tiket tanpa uang tunai, pengaturan jaga jarak fisik dan pengurangan jumlah pengunjung (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

Papan himbauan penerapan protokol kesehatan terpasang di area Wahana Ontang-Anting jelang pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta, Senin (15/6/2020). Kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali untuk pengunjung pada Sabtu (20/6) mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya penerapan transaksi tiket tanpa uang tunai, pengaturan jaga jarak fisik dan pengurangan jumlah pengunjung (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

Karyawan membersihkan Wahana Turangga Rangga dengan cairan disinfektan jelang pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta, Senin (15/6/2020). Kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali untuk pengunjung pada Sabtu (20/6) mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya penerapan transaksi tiket tanpa uang tunai, pengaturan jaga jarak fisik dan pengurangan jumlah pengunjung (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

Petugas kebersihan melintas di dekat wahana Turangga Rangga jelang pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta, Senin (15/6/2020). Kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali untuk pengunjung pada Sabtu (20/6) mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya penerapan transaksi tiket tanpa uang tunai, pengaturan jaga jarak fisik dan pengurangan jumlah pengunjung (FOTO : ANTARA/Puspa Perwitasari)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol berbagai persiapan dilakuakn, Jakarta, Senin (15/6/2020).

Kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali untuk pengunjung pada Sabtu (20/6) mendatang. Pembukaan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Mulai dari penerapan transaksi tiket tanpa uang tunai, pengaturan jaga jarak fisik dan pengurangan jumlah pengunjung. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement