Sabtu 13 Jun 2020 21:54 WIB

Senam Zumba Relawan PMI dan Prajurit Marinir

.

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) dan prajurit Marinir mengikuti senam Zumba bersama Zin Phyo di Gudang Darurat Nasional Penanganan COVID-19 PMI, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Kegiataan yang diikuti oleh relawan PMI dan prajurit Marinir bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh (FOTO : ANTARA /Aprillio Akbar)

Prajurit Marinir dan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) mengikuti senam Zumba bersama Zin Phyo di Gudang Darurat Nasional Penanganan COVID-19 PMI, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Kegiataan yang diikuti oleh relawan PMI dan prajurit Marinir bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Prajurit Marinir dan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) mengikuti senam Zumba bersama Zin Phyo di Gudang Darurat Nasional Penanganan COVID-19 PMI, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Kegiataan yang diikuti oleh relawan PMI dan prajurit Marinir bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh (FOTO : ANTARA /Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) dan prajurit Marinir mengikuti senam Zumba bersama Zin Phyo di Gudang Darurat Nasional Penanganan COVID-19 PMI, Jakarta, Sabtu (13/6/).

Kegiataan yang diikuti oleh relawan PMI dan prajurit Marinir bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh selama masa pandemi.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement