Kamis 11 Jun 2020 18:21 WIB

Banjir Landa Desa Alale Gorontalo

Banjir rendam ratusa rumah disebabkan meluapnya sungai Bone dan bendungan yang jebol..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga melihat arus deras banjir di Desa Alale, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (11/6/2020). Hujan yang melanda daerah itu sejak hari Rabu (11/6) malam, menyebabkan meluapnya sungai Bone dan bendungan jebol sehingga merendam ratusan rumah warga (FOTO : Adiwinata Solihin/ANTARAFOTO)

Sejumlah petugas BPBD dan Tagana menarik tali untuk tempat berpegangan saat melintasi banjir di Desa Alale, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (11/6/2020). Hujan yang melanda daerah itu sejak hari Rabu (11/6) malam, menyebabkan meluapnya sungai Bone dan bendungan jebol sehingga merendam ratusan rumah warga (FOTO : Adiwinata Solihin/ANTARAFOTO)

Tiga orang warga berpegangan pada tali untuk melintasi arus deras banjir di Desa Alale, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (11/6/2020). Hujan yang melanda daerah itu sejak hari Rabu (11/6) malam, menyebabkan meluapnya sungai Bone dan bendungan jebol sehingga merendam ratusan rumah warga (FOTO : Adiwinata Solihin/ANTARAFOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Banjir akibat luapan air sungai melanda di Desa Alale, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (11/6).

Hujan yang melanda daerah itu sejak hari Rabu (11/6) malam, menyebabkan meluapnya sungai Bone dan bendungan jebol sehingga merendam ratusan rumah warga. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement