Rabu 10 Jun 2020 20:33 WIB

Persiapan GOR Saparua Jelang Adaptasi Kebiasaan Baru

Selain disinfeksi secara rutin, pengelola menerapkan protokol kesehatan pengunjung..

Rep: Raisan Al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di arena latihan sepatu roda di GOR Saparua, Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020). Menghadapi era normal baru, sejumlah fasilitas olahraga di Kota Bandung yang rencananya akan kembali dibuka setelah PSBB di Jawa Barat berakhir, disempirot dengan cairan disinfektan secara rutin, dan pengelola menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di arena latihan panjat tebing di GOR Saparua, Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020). Menghadapi era normal baru, sejumlah fasilitas olahraga di Kota Bandung yang rencananya akan kembali dibuka setelah PSBB di Jawa Barat berakhir, disempirot dengan cairan disinfektan secara rutin, dan pengelola menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di lapangan bola voli GOR Saparua, Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020). Menghadapi era normal baru, sejumlah fasilitas olahraga di Kota Bandung yang rencananya akan kembali dibuka setelah PSBB di Jawa Barat berakhir, disempirot dengan cairan disinfektan secara rutin, dan pengelola menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru, sejumlah fasilitas olahraga di jalan Saparua di Kota Bandung disemprot disinfektan.

Fasitilitas olahraga ini rencananya akan kembali dibuka setelah PSBB di Jawa Barat berakhir. Selain disemprot dengan cairan disinfektan secara rutin, pengelola menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement