Jumat 05 Jun 2020 19:00 WIB

JK Shalat Jumat Berjamaah di Masjid Agung Al Azhar

Shalat Jumat tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di masa transisi PSBB..

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (tengah) didampingi Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan (kanan) dan Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie (kedua kiri) menunaikan ibadah shalat Jumat berjamaah di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Shalat Jumat tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di masa transisi PSBB di Jakarta menuju fase tatanan normal baru (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (tengah) tiba untuk menunaikan ibadah shalat Jumat berjamaah di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Shalat Jumat tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di masa transisi PSBB di Jakarta menuju fase tatanan normal baru (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Petugas mengatur saf jamaah yang akan melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Shalat Jumat tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di masa transisi PSBB di Jakarta menuju fase tatanan normal baru (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Umat Islam bersiap menunaikan ibadah shalat Jumat di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Shalat Jumat tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di masa transisi PSBB di Jakarta menuju fase tatanan normal baru. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla didampingi Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie menunaikan ibadah shalat Jumat berjamaah di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Jumat (5/6/2020).

Shalat Jumat tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di masa transisi PSBB di Jakarta menuju fase tatanan normal baru. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement