Sabtu 30 May 2020 20:30 WIB

Pencanangan 30 Hari New Normal di Kota Tegal

Kota Tegal akan menerapkan new normal, mulai 30 Mei hingga 30 Juni mendatang..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel TNI berjaga di pintu masuk salah satu mal di Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Dalam pencanangan normal baru di Kota Tegal selama 30 hari mulai 30 Mei hingga 30 Juni mendatang, Pemerintah Kota Tegal, TNI dan Polri akan menjaga ketat pengunjung yang masuk ke dalam mal dan sejumlah pasar tradisional (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Petugas medis bersiaga untuk pengunjung yang kedapatan mengalami suhu tubuh tinggi di pintu masuk salah satu mal di Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Dalam pencanangan normal baru di Kota Tegal selama 30 hari mulai 30 Mei hingga 30 Juni mendatang, Pemerintah Kota Tegal, TNI dan Polri akan menjaga ketat pengunjung yang masuk ke dalam mal dan sejumlah pasar tradisional (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Sejumlah anggota Polri menata bangku restoran dengan menerapkan protokol kesehatan usai apel pencanangan normal baru di halaman parkir salahsatu mall di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Pemerintah Kota Tegal mulai melakukan pencanangan normal baru selama 30 hari mulai 30 Mei hingga 30 Juni mendatang dengan penjagaan TNI/Polri di seluruh mall dan pasar tradisional (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono (kedua kanan) memeriksa protokol kesehatan mall usai apel pencanangan normal baru di halaman parkir salahsatu mall di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Pemerintah Kota Tegal mulai melakukan pencanangan normal baru selama 30 hari mulai 30 Mei hingga 30 Juni mendatang dengan penjagaan TNI/Polri di seluruh mall dan pasar tradisional (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Sejumlah anggota TNI/Polri mengikuti apel pencanangan normal baru di halaman parkir salahsatu mall di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Pemerintah Kota Tegal mulai melakukan pencanangan normal baru selama 30 hari mulai 30 Mei hingga 30 Juni mendatang dengan penjagaan TNI/Polri di seluruh mall dan pasar tradisional (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Personel TNI berjaga di pintu masuk salah satu mal di Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020).

Dalam pencanangan normal baru di Kota Tegal selama 30 hari mulai 30 Mei hingga 30 Juni mendatang, Pemerintah Kota Tegal, TNI dan Polri akan menjaga ketat pengunjung yang masuk ke dalam mal dan sejumlah pasar tradisional.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement