Jumat 15 May 2020 22:58 WIB

Lintas Ekbis: BMW Indonesia Hadirkan The New X6

.

Red: Yogi Ardhi

Model berpose disamping mobil The New BMW X6 saat peluncurannya yang dilakukan secara virtual di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/5/2020). Mobil yang dipasarkan hanya sepuluh unit hadir dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi yang bermain di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan dibandrol seharga Rp1,8 Miliar per unit. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin berkunjung ke salah satu lokasi warung MBL di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan (15/5). Dalam lawatannya, Rachmat memantau mekanisme pelaksanaan pembagian sembako sekaligus memastikan penerapan protokol kesehatan jaga jarak fisik saat transaksi di warung (FOTO : Dok Bukalapak )

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan proyek tol Becakayu (Bekasi, Cawang, Kampung Melayu) seksi II A di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/5/2020). Proyek sepanjang 4,1 Kilometer tersebut untuk mengurai kemacetan di dua wilayah Jakasampurna-Ahmad Yani dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020 (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Perajin mengemas opak gambir khas Kediri ke dalam kantong plastik di Desa Bangkok, Kediri, Jawa Timur, Jumat (15/5/2020). Perajin mengaku makanan ringan yang biasa digunakan sebagai suguhan pada resepsi pernikahan tersebut tidak lagi ada pesanan seiring pandemi COVID-19 sehingga hanya memproduksi delapan kilogram per hari untuk dititipkan ke warung dan toko oleh-oleh (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani/)

Petugas melakukan transaksi dengan nasabah saat penukaran uang di BNI Kota Tegal, Jawa Tengah, Jumat (15/5/2020). Menurut BNI Tegal, menjelang Lebaran 2020 penukaran uang baru pecahan Rp2000, Rp5000, Rp 10000 dan Rp20000 mengalami penurunan hingga 40 persen dibandingkan 2019 (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pasar mobil crossover merupakan salah satu pasar yang sedang digarap serius oleh berbagai brand. BMW Indonesia pun melakukan hal yang sama dengan menghadirkan The New X6 meski pasar otomotif Indonesia harus tertekan oleh pandemi corona.

The New X6 yang merupakan mobil mid-size luxury crossover ini  diluncurkan di Indonesia lewat virtual launching pada Jumat (15/5). President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, tahun ini The New X6 dipasarkan di Indonesia secara terbatas.

"Ini adalah mobil sport activity coupe (SAC) yang paling ditunggu-tunggu. Tahun ini The New X6 hanya dipasarkan sebanyak 10 unit di Indonesia," kata Ramesh Divyanathan dalam virtual launching The New X6. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara,
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement