Ahad 10 May 2020 19:01 WIB

Pasar Malam Kehilangan Pemasukan Akibat Dilarang Beroperasi

.

Rep: Muhamad Adimaja/ Red: Yogi Ardhi

Bocah bermain di wahana yang berhenti beroperasi di lokasi Pasar Malam, Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020). Pasar malam yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut terpaksa berhenti beroperasi dan menutup wahananya dikarenakan tidak adanya pengunjung akibat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menekan penyebaran COVID-19 di Ibu Kota (FOTO : MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO)

Suasana Pasar Malam yang tutup di Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020). Pasar malam yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut terpaksa berhenti beroperasi dan menutup wahananya dikarenakan tidak adanya pengunjung akibat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menekan penyebaran COVID-19 di Ibu Kota (FOTO : MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO)

Penjaga memeriksa kondisi wahana odong-odong di lokasi Pasar Malam yang tutup di Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020). Pasar malam yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut terpaksa berhenti beroperasi dan menutup wahananya dikarenakan tidak adanya pengunjung akibat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menekan penyebaran COVID-19 di Ibu Kota (FOTO : MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO)

Suasana bangku kosong di salah satu wahana yang berhenti beroperasi di lokasi Pasar Malam, Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020). Pasar malam yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut terpaksa berhenti beroperasi dan menutup wahananya dikarenakan tidak adanya pengunjung akibat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menekan penyebaran COVID-19 di Ibu Kota (FOTO : MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO)

Suasana wahana mandi bola di lokasi Pasar Malam yang tutup di Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020). Pasar malam yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut terpaksa berhenti beroperasi dan menutup wahananya dikarenakan tidak adanya pengunjung akibat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menekan penyebaran COVID-19 di Ibu Kota (FOTO : MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO)

Penjaga wahana berdiri di lokasi Pasar Malam yang tutup di Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020). Pasar malam yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut terpaksa berhenti beroperasi dan menutup wahananya dikarenakan tidak adanya pengunjung akibat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menekan penyebaran COVID-19 di Ibu Kota (FOTO : MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berimbas pada penutupan sektor usaha bidang hiburan. Taman-taman rekreasi dan bioskop dilarang beroperasi.

Termasuk di dalamnya juga pasar malam dengan berbagai wahana atraksi di dalamnya ditutup. Pasar Malam yang selama ini beroperasi di Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, ini pun tampak sepi kehilangan pengunjungnya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement