Selasa, 16 Jumadil Awwal 1440 / 22 Januari 2019

Selasa, 16 Jumadil Awwal 1440 / 22 Januari 2019

In Picture: Customer Gathering Bank Muamalat di Bandung

Jumat 14 Des 2018 19:42 WIB

Rep: Edi Yusuf, Iit Septyaningsih/ Red: Yogi Ardhi

Foto: Republika/Edi Yusuf
Kegiatan itu merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menggelar Customer Gathering di Bandung, Jawa Barat pada Kamis, (13/12). Kegiatan itu merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat hubungan dengan nasabah loyal di kota ini.

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K Permana mengatakan, saat ini tren masyarakat banyak yang beralih ke halal lifestyle. Dengan gerakan #AyoHijrah yang terus digencarkan, prioritas segmen perseroan tumbuh positif, berlaku tidak hanya nasabah prioritas saja, tapi juga nasabah haji khusus Bank Muamalat juga memiliki pangsa pasar besar.

“Pertumbuhan segmen high-end mampu melampaui target yang kami tetapkan di awal tahun. Di tahun ini untuk haji khusus di Bank Muamalat sendiri pangsa pasarnya sudah di 51 persen lalu Muamalat Prioritas sendiri, di tahun depan kami targetkan tumbuh 50 persen lebih besar dibandingkan tahun ini,” kata Permana melalui siaran pers, Jumat, (14/12).

Pada kesempatan sama dilakukan penandatanganan kerjasama kemitraan dengan dua instansi yakni Yayasan Daarut Tauhiid dan Yayasan Al Muhajirin. Daarut Tauhiid diwakili oleh Anwar Sanusi selaku Wakil Direktur Direktorat Pendidikan dan Al Muhajirin diwakili oleh Ifa Faizah Rohmah sebagai Ketua Yayasan. 

Sumber : Republika

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA