Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

In Picture: Peluncuran Program Generasi Happy

Kamis 06 Oct 2022 13:12 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Foto: Dok. Indosat Ooredoo Hutchison
Program mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman pentingnya literasi digital.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- (Dari kiri) Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Ritesh Kumar Singh, Founder of Narasi Najwa Shihab dan Senior Vice President Head of Marketing Tri Carlos Eduardo Quiroga saat peluncuran program ‘Generasi Happy’ di Jakarta, Rabu (5/10).

Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri meluncurkan program Generasi Happy. Program tersebut untuk mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA