Jumat 19 Aug 2022 17:05 WIB

Presiden Jokowi Kunjungi Jambore Nasional Gerakan Pramuka

Jambore Nasional dalam rangka Hari Pramuka ini berlangsung hingga 21 Agustus nanti..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Budi Waseso (kanan) menyapa peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Presiden melakukan kunjungan kerja ke Jambore Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Presiden Joko Widodo (kiri) melihat kegiatan dari sejumlah peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Presiden melakukan kunjungan kerja ke Jambore Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Presiden Joko Widodo (tengah) menyalami sejumlah peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Presiden melakukan kunjungan kerja ke Jambore Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berdialog dengan sejumlah peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Presiden melakukan kunjungan kerja ke Jambore Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berdialog dengan sejumlah peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka di Buperta, Cibubur, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Presiden melakukan kunjungan kerja ke Jambore Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan hingga 21 Agustus 2022 dengan tema Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement