Sabtu 25 Jun 2022 15:08 WIB

Mendag Zulhas Sambangi Pasar Kramat Jati, Pantau Harga Sembako

Kunjungan kerja untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kiri) berbincang dengan pedagang telur di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membeli daging saat meninjau bahan pokok dan minyak goreng di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kedua kiri) saat meninjau harga bahan pokok di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kedua kiri) saat meninjau harga minyak goreng di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (tengah) saat meninjau harga minyak goreng di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan berbincang dengan pedagang telur di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Kunjungan kerja itu dilakukan untuk memantau langsung harga bahan pokok dan minyak goreng serta titik penjualan minyak goreng curah rakyat (MGCR). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement