Rabu 19 Jan 2022 15:34 WIB

Setu Citongtut Bogor Rusak Tercemar Limbah Industri

Limbah menyebabkan air situ menjadi hitam berbau dan menyebabkan ikan mati.

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Kondisi Setu Citongtut yang airnya menghitam di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/1/2022). Setu Citongtut diduga tercemar limbah industri yang menimbulkan bau tak sedap dan ikan mati. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Bangkai ikan di Setu Citongtut yang airnya menghitam tercemar limbah di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/1/2022). Setu Citongtut diduga tercemar limbah industri yang menimbulkan bau tak sedap dan ikan mati. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Kondisi Setu Citongtut yang airnya menghitam tercemar limbah di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/1/2022). Setu Citongtut diduga tercemar limbah industri yang menimbulkan bau tak sedap dan ikan mati. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bangkai ikan di Setu Citongtut yang airnya menghitam tercemar limbah di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/1/2022). Setu Citongtut diduga tercemar limbah industri yang menimbulkan bau tak sedap dan ikan mati. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement