Selasa 07 Sep 2021 22:16 WIB

Pasar Tradisional Ramah Lingkungan

Pasar Tebet berkontribusi menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. .

Rep: Rivan Awal Lingga/ Red: Yogi Ardhi

Pedagang menunggu pembeli di dekat papan informasi Pasar Bebas Plastik di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Pedagang melintas di dekat papan informasi Pasar Bebas Plastik di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Papan informasi Pasar Bebas Plastik terpasang di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Pembeli memilih makanan di dekat papan informasi Pasar Bebas Plastik di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Spanduk informasi Pasar Bebas Plastik terpasang di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pedagang melintas di dekat papan informasi "Pasar Bebas Plastik" di Pasar Tebet Barat, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Pasar Tebet menjadi penyumbang terbesar dalam kontribusinya menurunkan penggunaan kantong plastik di DKI Jakarta. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement